Maknai Harhubnas, UP Bandara GSA Gelar Turnamen Futsal

Maknai Harhubnas, UP Bandara GSA Gelar Turnamen Futsal

KOTABARU, MK - Tak kurang dari 32 tim futsal bersaing menjadi yang terbaik di turnamen futsal Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2019. Turnamen ini sendiri dihajat UP Bandara Gusti Sjamsir Alam (GSA) Kotabaru di lapangan futsal Stagen Kotabaru.
"Turnamen futsal ini kami gelar untuk memeriahkan Harhubnas ke-48. Kejuaraan ini diikuti tim dari instansi, BUMN dan umum," tutur Kepala UP Bandara GSA, Ferdinan Nurdin, Kamis (19/9/2019).
Ferdinan mengatakan, event futsal juga sebagai bakti nyata insan perhubungan, di mana olahraga futsal punya daya tarik tersendiri sehingga mempunyai sifat untuk mempersatukan, terlepas dari status dan profesi.
Selain itu, lanjutnya, turnamen ini juga untuk mencari bakat dan menyalurkan kreativitas dalam mewujudkan Kotabaru yang sehat. Momentum Harhubnas 2019 ini juga sekaligus untuk menjadikan pembentukan mentalitas generasi sehat dan memberikan kontribusi positif.
"Mudah-mudahan dengan adanya ajang ini kita bisa mewujudkan Indonesia yang sehat, kreatif, maju, dan unggul demi Indonesia yang lebih baik," tutur Ferdinan.[zainuddin]
Lebih baru Lebih lama