Meriahkan Hari Kemerdekaan, Desa Karang Sari Gelar Jalan Sehat

Meriahkan Hari Kemerdekaan, Desa Karang Sari Gelar Jalan Sehat

BATULICIN, MK - Ratusan warga Desa Karang Sari, Kecamatan Kusan Hulu, Kabupaten Tanah Bumbu tampak antusias mengikuti jalan sehat, Minggu (18/8/2019). Kegiatan olahraga ini digelar untuk memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia.
Start jalan sehat dimulai dari Kantor Desa RT 03. Kemudian peserta berjalan menyusuri lingkungan RT 04, 09, 05, O6, 02 hingga kembali ke Kantor Desa.
Kepala Desa Karang Sari, Mustofa melalui Ketua Panitia Jalan Sehat, Santoso mengatakan, jalan sehat ini digelar dalam rangka memperingati sekaligus memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-74 ini.
"Melalui kegiatan olahraga ini masyarakat desa juga bisa berkumpul dan bersilaturahmi sambil jalan sehat," tuturnya.
Ketua Badan Pengawas Desa (BPD) ini juga berpesan kepada warga desa untuk selalu menjaga silaturahmi, kekompakan  dan tetap selalu bergotong royong dalam segala aktivitas kemasyarakatan.
"Semoga tahun depan kita bisa mengadakan lebih besar lagi. Untuk jalan sehat ini warga yang mengikuti semuanya mendapatkan hadiah," pungkasnya.
Selain doorprize bagi semua peserta, panitia juga menyediakan hadiah utama seperti mesin cuci, kipas angin dan empat buah magicom.[joni]
Lebih baru Lebih lama