Jelang Idul Adha dan Hari Kemerdekaan, DLU Tawarkan Perjalanan Mewah dan Murah

Jelang Idul Adha dan Hari Kemerdekaan, DLU Tawarkan Perjalanan Mewah dan Murah

BATULICIN, MK - Mendekati lebaran Idul Adha dan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2019, PT. Dharma Lautan Utama (DLU) kembali menjadwalkan keberangkatan tujuan Surabaya dan Makassar.
Untuk tujuan Surabaya, DLU menyiapkan KM Dharma Kartika lX yang dijadwalkan berangkat pada 6 dan 13 Agustus 2019 sekira pukul 10.00 Wita. Sedang untuk tujuan Makassar, DLU menyiapkan KM Dharma Fery lll Batulicin yang akan berangkat pada 3 Agustus dan 17 Agustus 2019 sekira pukul 18.00 Wita.
Kepala Cabang DLU Batulicin, Sabtu (3/8/2019), Jamarin mengatakan, menjelang momen libur Idul Adha dan 17 Agustus, DLU menyediakan sarana transportasi laut dengan fasilitas mewah namun dengan harga murah alias terjangkau.
"Jadi bagi yang mau berwisata ke pulau Jawa, lombok serta Bali, kami sudah menyiapkan sarana transportasi laut yang mewah dan murah," terangnya.
Menurut Jamirin, DLU konsisten melayani dengan transportasi kapal laut di seluruh wilayah Nusantara. Tentunya dengan fasilitas yang mewah serta layanan yang prima.
"Penumpang juga bisa menikmati aneka kegiatan dan lomba di armada kami, gratis serta ada hadiah menarik, dimulai tanggal 11 sampai 17 Agustus 2019," ungkapnya.
Bagi DLU pelayanan prima sudah menjadi komitmen yang harys diberikan kepada penumpang. "Karena anda adalah tamu kami yang terhormat," jelasnya.[joni]
Lebih baru Lebih lama