Hadiri Manaqib Syekh Samman, Ini Pesan Bupati Sayed

Hadiri Manaqib Syekh Samman, Ini Pesan Bupati Sayed

KOTABARU, MK - Bupati Kotabaru Sayed Jafar menghadiri acara haul dan manaqib Syekh Muhammad bin Abdul Karim As Saman Al Madani atau yang lebih dikenal dengan Syekh Samman.
Sayed hadir bersama Majelis Taklim Al Muhibbin Lontar di kediaman Habib Qadri bin Utsman Al Aydrus Desa Lontar, kecamatan Pulau Laut Barat Kotabaru, Rabu (21/8/2019).
Dalam sambutannya, Sayed mengatakan, acara haul ini merupakan wujud kecintaan masyarakat kepada Syekh Samman Al Madani, di mana beliau adalah seorang sosok ahlussunnah wal jamaah.
“Haul ini juga sebagai ajang instrospeksi diri kita sebagai seorang muslim, serta dapat meningkatkan kualitas diri sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi," terang Sayed.
Sayed berharap, haulan ini dapat meningkatkan keimanan kepada Allah, serta meningkatkan kualitas hubungan antara sesama manusia.
Di momen ini, Sayed juga mengajak masyarakat untuk memantapkan niat serta pengabdian. Juga meneruskan syiar Islam dalam rangka mewujudkan masyarakat yang berilmu. 
“Sebagai ciri masyarakat yang berdaya saing di Bumi Saijaan yang mampu memberikan kontribusi pembangunan daerah Kabupaten Kotabaru yang kita cintai ini,” pungkasnya.[zainuddin]
Lebih baru Lebih lama