Resmikan Gedung Serba Guna Politeknik, Bupati Sayed: Manfaatkan Fasilitas Ini dengan Maksimal

KOTABARU, MK – Peresmian sekaligus serah terima perpustakaan dan gedung serba guna Politeknik Kotabaru dilakukan Bupati Kotabaru, Sayed Jafar, Selasa (16/7/2019). Fasilitas edukasi ini sendiri merupakan bantuan CSR PT. Arutmin.
Dalam sambutannya, Sayed mengucapkan terima kasih kepada Arutmin yang telah memberikan fasilitas edukasi serta beasiswa kepada beberapa mahasiswa berprestasi.
"Kami menilai PT Arutmin sangat konsisten dalam memajukan Kabupaten Kotabaru di berbagai bidang. Saya berharap bantuan ini dapat dipergunakan secara maksimal,” jelasnya.
Ucapan yang sama juga disampaikan Direktur Politeknik ,Kotabaru Ibnu Fauzi S.Sos MIP. “Mulai awal pembangunan gedung hingga kini, Arutmin masih terus memberikan bantuan, baik infrastruktur maupun tenaga pendidik," imbuhnya.
Dukungan Arutmin juga ditunjukkan dengan menerima mahasiswa magang Politeknik. Tentunya ini memberi arti karena sudah memberikan ilmu hingga mahasiswanya memiliki skill yang sangat berguna.
“Kami dalam hal ini juga menyiapkan lahan yang direncanakan untuk pembangunan gedung workshop dan ruang terbuka hijau,” ungkapnya.
Sementara itu, Port Manager PT. Arutmin Indonesia, Hafis S Iwan, di bidang pendidikan Arutmin memberikan bantuan beasiswa mulai dari SD, SMP, SMA, hingga Perguruan Tinggi.
Selain itu, Arutmin juga memberikan bantuan infrastruktur, pelatihan guru, serta pelatihan bagi pelajar. Bahkan dalam waktu dekat, Arutmin bersama Disnakertrans segera menggelar pelatihan alat berat.[zainuddin]
loading...
TAG