Jadi Misi Kelima, Bank Kalsel Komitmen Bina BPR

TANJUNG, MK – Sinergi dengan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) terus dilakukan Bank Kalsel. Ini tentunya sangat penting, mengingat Banknya Urang Banua ini juga sebagai salah satu pemegang saham BPR.
“Bank Kalsel berkomitmen untuk terus membina BPR/BPRS, sebagaimana tercantum dalam misi kelima Bank Kalsel,” terang Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, I.G.K Prasetya saat menghadiri HUT BPR/BPRS di Tanjung, Kabupaten Tabalong, Minggu (14/7/2019).
Bank Kalsel tak sendirian, lantaran juga ada Pemprov Kalsel dan Pemerintah Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan plus Ororitas Jasa Keuangan (OJK) Regional 9 Kalimantan dalam pembinaan BPR/BPRS ini.
Sementara itu, HUT BPR/BPRS ke-3 nasional tingkat Provinsi Kalimantan Selatan endiri dijadwalkan selama sepuluh hari, dari 12 hingga 21 Juli 2019 di Tanjung Expo Center.
Sebagai bentuk partisipasi, Bank Kalsel juga turut menyukseskan HUT BPR/BPRS edisi 2019 ini. Momen HUT ini juga diwarnai kegiatan fun walk yang dipusatkan di Tanjung Expo Center, Mabuun.
Tampak hadir dalam fun walk ini Kepala OJK Regional 9 Kalimantan, Bupati dan Wakil Bupati Tabalong, Ketua DPRD Tabalong beserta unsur Forkopimda, Kepala SKPD Pemkab Tabalong serta Pgs Kepala Bank Kalsel Cabang Tanjung.
Kegiatan ini juga tampak disambut antusias warga Tabalong. di pengujung acara, diserahkan hadiah utama berupa dua unit sepeda motor Yamaha Mio dari Panitia dan Bank Kalsel.[mia/adv]
loading...
TAG