Dinilai Sukses, Ketua TP PKK Kotabaru Terima Manggala Karya Kencana

KOTABARU, MK - Kendati belum sepenuhnya tercapai, apa yang dilakukan Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru tetap dinilai sebagai sebuah keberhasilan dalam menjalankan program BKKBN. Karena itu, TP PKK Kotabaru mendapatkan penghargaan Manggala Karya Kencana.
Penghargaan diterima Ketua TP PKK Kotabaru, Hj  Fatma Idiana Sayed Jafar pada puncak peringatan Harganas XXVI di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat (5/7/2019) malam.
"Terima kasih banyak telah memberikan penghargaan pada kami, tentunya pada Dinas BKKBN Kotabaru dan Dinas BKKBN Pusat atas kepercayaan kepada kami," tutur Fatma.
Sebenarnya, lanjut Fatma, pihaknya belum sepenuhnya tercapai melaksanakan program BKKBN.
"Alhamdulillah sudah menerima penghargaan Manggala Karya Kencana pada malam ini. Ke depan, Kotabaru diharapkan mendapatkan penghargaan kota layak anak," jelas Fatma.
Sementara itu, puluhan stakeholder pendukung program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) dari berbagai daerah di Indonesia menerima penghargaan dari BKKBN atas peran dan menyukseskan KKBPK di daerah masing-masing.
Di antaranya Ketua TP PKK Kotabaru, Hj Fatma dan Ketua TP PKK Kabupaten Tabalong, Hj Nursidah Ansharuddin. Keduanya menerima penghargaan Manggala Karya Kencana, dengan ditandai pemasangan lencana penghargaan oleh Kepala BKKBN, Dr. Hasto Wardoyo Sp OG (K).[zainuddin]
loading...
TAG