Motivasi Pegawai, Dirut Bank Kalsel Lakukan Kunjungan Internal

BANJARMASIN, MK – Kendati bernaung di satu atap, silaturahmi kepada seluruh pegawai di semua divisi dan kelompok kerja di Kantor Bank Kalsel Cabang Utama tetap dilakukan Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin.
Selain untuk bersilaturahmi, kunjungan ke ruangan-ruangan kerja pegawai juga dimaksudkan untuk memberi memotivasi pegawai dalam menjalani rutinitas bekerja.
“Tujuan kunjungan ini untuk memberikan semangat kepada seluruh pegawai Bank Kalsel yang sedang melaksanakan proses kerja masing-masing,” terang Agus Syabarrudin di sela kunjungannya, Rabu (26/6/2019).
Menurut Agus, ini bukan sekedar memotivasi, namun kunjungan ini juga dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai untuk speak up alias berbicara.
“Kami ingin pegawai juga diberi kesempatan untuk menyampaikan aspirasi langsung kepada pimpinan,” tutur Agus.
Memberi semangat dan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi sejatinya sangat berarti bagi pegawai, demi kelancaran aktivitas mereka dalam menjalankan tugas.
“Ini juga sebagai langkah menuju transformasi Bank Kalsel sebagai BPD (Bank Pembangunan Daerah, red) terkemuka,” pungkasnya.
Sejatinya pegawai harus tetap memiliki semangat membara, bekerja seimbang, cepat dan patuh pada aturan.[mia/adv]
loading...
TAG