Hilang, Nenek 69 Tahun Gegerkan Warga

Hilang, Nenek 69 Tahun Gegerkan Warga


KUALA KAPUAS - Warga Desa Pangkalan Sari, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas dibuat geger, setelah seorang perempuan tua beranama Siti dikabarkan hilang, Rabu (1/11/2017) sekitar pukul 01.00 WIB dinihari. Wanita 69 tahun yang tinggal di RT 01 desa ini diperkirakan hilang tenggelam.

Kepala Desa Pangkalan Sari, Asy'ari mengungkapkan, berdasarkan penuturan keluarga serta kebiasaan sehari-harinya, diperkirakan nenek tersebut keluar rumah kemudian membawa perahu. Kemungkinan itu dikuatkan dengan perahu tetangga yang ikut raib bersama dengan hilangnya nenek tersebut.

"Nenek Siti itu sering mau bawa perahu, tapi ketahuan lalu dicegah. Malam tadi jam 01.00 WIB pintu belakang rumahnya terbuka, bersamaan jukung (perahu, red) juga hilang," jelas Asy'ari.


Sementara itu, pihak kepolisian yang berada di TKP meminta warga untuk tidak buru-buru memvonis tenggelam atau hilangnya nenek Siti bersama perahu, atau apapun sebelum ada bukti. "Kita telusuri dan cari dulu," pinta Iptu Dody Haryadi, Bhabinkamtibmas Basarang.

Tim rescue Balakar 545, dengan bantuan speedboat karet Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten pulang Pisau terus melakukan penyisiran dan pencarian.[sapwani]



Lebih baru Lebih lama