Fakhri Wardhani bakal Maju di Pilkada Barsel 2024 Jalur Independen

Fakhri Wardhani bakal Maju di Pilkada Barsel 2024 Jalur Independen

Fakhri Wardhani

BUNTOK - Mendekati perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, yang dihelat pada 27 November 2024 atau tujuh bulan lagi.

Bursa calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) kian semarak.
Sejumlah kandidat bakal calon pun mulai bermunculan.

Yang menarik, tidak hanya bakal calon yang diusung partai politik yang akan meramaikan agenda lima tahunan itu, namun ada juga calon yang akan maju lewat jalur independen. 

Salah satunya Fakhri Wardhani yang menyatakan dirinya siap maju dalam kontestasi lima tahunan tersebut melalui jalur independen.

Pertimbangan putra asli Barsel yang lahir di Kelurahan Mengkatip Kecamatan Dusun Hilir tersebut ingin kembali mendedikasikan diri dan berkiprah untuk Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus.

"Alasan saya maju di Pilkada Barito Selatan 2024 ini, karena ingin kembali mendedikasikan dan berkiprah untuk Barito Selatan dan bermanfaat untuk masyarakat," ucap Jagau sapaan akrab Fakhri Wardhani kepada media ini melalui aplikasi pesan berbalas, Sabtu (27/4/2024).

Pengusaha muda dan juga mantan komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalimantan Selatan tersebut mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah menyiapkan segala kelengkapan persyaratannya.[]

Lebih baru Lebih lama