Wakil Ketua DPRD Balangan: Pembangunan Desa Merata di Bumi Sanggam Menjadi Fokus 2024

Wakil Ketua DPRD Balangan: Pembangunan Desa Merata di Bumi Sanggam Menjadi Fokus 2024

WAKIL Ketua I DPRD Balangan, M. Ifdali.| foto : istimewa

PARINGIN - Wakil Ketua I DPRD Balangan, M. Ifdali, menyebut tagline Menata Kota Membangun Desa, telah membuahkan hasil, khususnya di tingkat desa.

Pencapaian ini tidak terlepas dari upaya pembangunan jalan kabupaten dan jalan desa yang telah mengalami peningkatan signifikan, Selasa (5/3/2024). 

"Kunjungan kerja yang dilakukan ke berbagai desa juga membuktikan bahwa pembangunan infrastruktur jalan desa telah meningkat, memperbaiki aksesibilitas dan mobilitas penduduk setempat," kata Wakil Ketua I DPRD Balangan, M. Ifdali. 

Kadar PPP Balangan ini juga menyambut tahun 2024, fokus pembangunan akan lebih diperluas dan diperatakan secara merata di setiap daerah desa di Kabupaten Balangan. 

"Hal ini sejalan dengan visi dan misi Bupati Balangan untuk menciptakan pemerataan pembangunan yang lebih baik, dengan anggaran yang signifikan mencapai Rp3,3 T," ujar Ifdali. 

Pemerintah daerah bersama DPRD Kabupaten Balangan bertekad untuk terus mendorong pembangunan yang merata dan berkelanjutan di seluruh desa.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama