Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu Juara III Mini Soccer Ramadhan CUP

Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu Juara III Mini Soccer Ramadhan CUP


BATULICIN — Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanah Bumbu berhasil meraih Juara III pada Turnamen Mini Soccer Ramadhan CUP. Turnemen tersebut diselenggarakan Jhonlin Grup menggandeng Andifa Grup.

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu Syaikul Ansari, Rabu (27/03/2024) di Batulicin mengatakan, menyambut gembira dengan hasil yang diraih timnya tersebut.

Ia mengatakan, Tim Satpol PP dan Damkar mengawali pertandingan di 32 besar menghadapi Tim Teratai Brimob dan di menangkan oleh Tim Satpol PP dan Damkar.

Selanjutnya, Timnya, sebut Syaikul, kembali menang atas Tim Bank Mandiri. Yang mana mengantarkan Satpol PP dan Damkar ke babak 8 besar.

“Pada babak 8 besar, kami menghadapi Bjm FC. Kemenangan dramatis Kami peroleh lewat adu penalti,” ucapnya.

Pada babak semifinal, Tim kami menghadapi lawan yang tangguh, yaitu Arutmin. Sehingga Satpol PP dan Damkar terpaksa melanjutkan kebabak perebutan tempat ketiga dan keempat.

Pada perebutan juara III dan IV itu, Tim Satpol PP dan Damkar berhadapan dengan LFN dan di menangkan Tim Satpol PP dan Damkar. Sehingga meraih Juara III.

Sementara itu, pada pertandingan final mempertemukan Andifa vs Arutmin yang di menangkan oleh Arutmin yang meraih Juara 1.

Adapun turnamen mini soccer ramadan cup ini bukan sekedar pertandingan. Melainkan ajang silaturahmi antara instansi pemerintah dan perusahaan.

Turnamen yang di laksanakan di lapangan Azaz Mini Soccer ini di ikuti sebanyak 32 tim yang di gelar mulai 20 Maret 2024.[ade]

Lebih baru Lebih lama