Safari Ramadan di Mantangai, Warga Antusias Sambut Kedatangan Pj Bupati Kapuas dan Rombongan

Safari Ramadan di Mantangai, Warga Antusias Sambut Kedatangan Pj Bupati Kapuas dan Rombongan

PJ BUPATI Kapuas, Erlin Hardi ST melakukan safari Ramadan di Kecamatan Mantangai.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Kedatangan tim Safari Ramadan Pemkab Kapuas yang dipimpin langsung Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi, disambut antusias oleh masyarakat Kecamatan Mantangai di Masjid Nurul Islam, Mantangai, Sabtu (30/3/2024).

Turut mendampingi Pj Bupati Kapuas, Kakankemenag Kapuas H. Hamidhan dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Kapuas.

Rombongan Pj Bupati disambut Camat Mantangai dan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Pj Bupati Erlin dalam sambutannya mengatakan, bulan suci Ramadan adalah momen yang baik, bukan saja untuk diri kita dalam meningkatkan iman dan taqwa, tetapi harus jadi momen untuk memperkuat persatuan dan kesatuan serta menjaga kerukunan antar umat beragama.

"Kami dari lemerintah daerah mengharapakan 
kita antar sesama umat beragama untuk lebih mempererat silaturahmi menjaga persatuan dan  kebersamaan jangan terpecah belah," kata Erlin.

Dengan semangat  kebersamaan dan persatuan, lanjut Erlin, menjadi modal untuk membangun  Kebupaten Kapuas yang lebih maju dan sejahtera.

Sementara dalam acara safari Ramadan ini juga dirangkai dengan peringatan Nuzulul Quran,  tausiah dan hikmah tentang diturunkannya Al Quran kitab suci umat muslim disampaikan penceramah Habib Muhammad Mahali.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama