Road Show, Pj Bupati Barsel Kunjungi 5 Desa di Kacamatan GBA

Road Show, Pj Bupati Barsel Kunjungi 5 Desa di Kacamatan GBA


BUNTOK - Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel), H Deddy Winarwan didampingi Ketua TP PKK, Hj Erna Ardiani Palupi, serta Kepala Perangkat Daerah melakukan road show kunjungan kerja ke 5  desa  di wilayah kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA), Kamis (22/2/2024).

Pj Bupati Deddy bersama rombongan tiba di Desa Baruang, dan disambut hangat Kepala Desa Baruang, Herry Kuswoyo bersama perangkat desa. 

Deddy dalam sambutannya mengatakan, kunjungan kerja ini adalah bentuk sinergitas pemerintah dengan masyarakat, di mana kunker ini dilakukan bukan hanya untuk menyerap aspirasi masyarakat saja, tapi juga untuk mempererat tali silaturahmi pemerintah daerah dan masyarakat.

“Kunjungan kerja ini akan memberikan kemudahan secara tidak langsung terhadap kemudahan pelayanan publik kepada masyarakat,"ucapnya.

Menurutnya, minimal pihaknya telah langsung melakukan sosialisasi program pembangunan kepada Masyarakat. Dengan turun langsung ke desa-desa memberikan kedekatan dalam pelayanan masyarakat.

"Dengan silaturrahmi ini masyarakat dapat langsung menyampaikan keluhan, aspirasi maupun terhadap kebijakan pemkab Barsel," pungkasnya. 

Usai pertemuan, Pj Bupati Barsel langsung meninjau jembatan dan bangunan sekolah dasar yang rusak. Kemudian bersama rombongan melanjutkan kunjungannya ke Desa Muka Haji dan menyerahkan bantuan sosial berupa sembako bagi masyarakat pra aejahtera dan  pemberian makanan tambahan untuk ibu hamil dan ibu menyusui serta pemberian vitamin dan makanan tambahan untuk balita.[harlianto]

Lebih baru Lebih lama