Sukseskan Pilkada 2024, Pemkab Kapuas Teken Kesepakatan Pendanaan Pengamanan

Sukseskan Pilkada 2024, Pemkab Kapuas Teken Kesepakatan Pendanaan Pengamanan

SEKDA Kapuas, Septedy usai melakukan penandatanganan Berita Acara Kesepakatan Bersama Pendanaan Kegiatan Pengamanan Pilkada 2024 bersama TNI dan Polri.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas, berkomitmen untuk mensukseskan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Nopember 2024 mendatang.

Salah satu bentuk dukungan untuk mensukseskan Pilkada itu, Pemkab Kapuas dalam hal ini diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas, Drs. Septedy MSi telah melaksanakan penandatanganan Berita Acara (BA) kesepakatan bersama pendanaan kegiatan pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kapuas di Kabupaten Kapuas tahun 2024 bersama TNI dan Polri, Senin (22/1/2024), di ruang rapat Sekda Kabupaten Kapuas dilakukan 

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Hj. Marlina, Perwira Penghubung Pulang Pisau (Pabung Pulpis) Kodim 1011/Klk Mayor Inf Praptomo.

BA tersebut di tandatangani langsung oleh Sekretaris Daerah Kapuas Septedy, Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana dan Pabung Pulpis Kodim 1011/Klk Mayor Inf Praptomo.

Dalam menyambut dan melaksanakan Pilkada 2024, Sekretaris Daerah Septedy berpesan kepada seluruh unsur  dalam penyelenggaraannya perlu bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas, wewenang, dan kewajiban di setiap tahapannya.

"Pemilu diharapkan dapat berjalan sukses dengan kolaborasi dan tanggung jawab bersama oleh para pihak yang terlibat, juga agar menjunjung tinggi prinsip-prinsip Hak Asasi Manusia dalam melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 nanti," kata Sekda Kapuas.

Septedy berharap penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Kapuas bisa berjalan dengan aman dan kondusif 

"Tentunya kita semua menginginkan pesta demokrasi Pilkada akan datang berjalan tanpa ada kendala," pungkasnya.[zulkfli]

Lebih baru Lebih lama