Safari Natal Pj Bupati Pulang Pisau 2023 di Gereja Victoria

Safari Natal Pj Bupati Pulang Pisau 2023 di Gereja Victoria

Foto : Prokompim Setda Pulang Pisau

PULANG PISAU - Pj. Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani menghadiri Safari Natal Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau tahun 2023 yang dilaksanakan di Gereja GKE Victoria Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Minggu malam (24/12/2023) 

Turut hadir pada acara tersebut, Kapolres Pulang Pisau, Staf Ahli Bupati Pulang Pisau, Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Tony Harisinta, Asisten Setda Pulang Pisau, Ketua TPP PKK Pulang Pisau, sejumlah kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, peserta natal dan undangan lainnya. 

Dalam sambutannya Pj Bupati Pulang Pisau menyampaikan perayaan natal tahun ini selalu membawa suka cita dan kebahagian serta memancarkan pengharapan bahwa natal membawa damai sejahtera bagi umatnya. 

Pj Bupati mengatakan dengan tema natal tahun ini " Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi" hendaknya dapat kita terapkan dalam kehidupan juga sebagai momentum untuk terus memperbaiki kualitas diri baik dalam beribadah kepada Tuhan maupun berinteraksi dengan sesama manusia serta dalam menjalankan ajaran Tuhan dengan benar yang juga membawa damai sejahtera di tengah dunia. 

"Semoga perayaan natal tahun ini akan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan, sekaligus dapat memberikan semangat maupun harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik lagi," ungkapnya singkat. 

Disela-sela acara Pj Bupati berkesempatan membagikan doorprize kepada peserta natal yang hadir pada safari natal tersebut. [diskominfostandipulpis/as'ad]
Lebih baru Lebih lama