Lanjutan Program Kerja 2023, PWI Pulang Pisau Silaturahmi ke PWI Kotabaru

Lanjutan Program Kerja 2023, PWI Pulang Pisau Silaturahmi ke PWI Kotabaru

PULANG PISAU - Melanjutkan program kerja diakhir 2023, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng) bersilaturahmi ke PWI Kabupaten Kotabaru, Jumat (8/12/2023).

Kegiatan dipimpin langsung Ketua PWI Pulang Pisau, Juandi, didampingi Sekretaris Dedy Sanjaya, Bendahara Agerson diikuti Pokja dan anggota lainnya. 

Kedatangan rombongan PWI Pulang Pisau disambut langsung Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nurahsin Q bersama pengurus dan anggota.

Penyambutan oleh PWI Kotabaru berlangsung di Aula Kantor Bupati daerah setempat, dihadiri Asisten dan Kadis Kominfo Pemkab Kotabaru. 

"Saya mewakili seluruh pengurus dan anggota PWI Pulang Pisau mengucapkan terimakasih kepada PWI dan Pemkab Kotabaru atas penyambutan nya dengan sangat baik," ucap Juandi.

Tidak hanya silaturahmi saja, sebut Juandi, selain menjalankan program kerja pihaknya juga  melakukan sesi diskusi bersama pengurus PWI Kotabaru tentang perkembangan PWI di kabupaten masing-masing dan berbagi program dalam rangka memajukan organisasi PWI.

"Harapan kami, ke depan pengurus PWI Kotabaru bisa melakukan kunjungan kerja ke PWI kabupaten kami," katanya.

Bersama rombongan, pengurus beserta anggota PWI Kabupaten Pulang Pisau mengaku panorama di Bumi Saijaan sangat indah dan luar biasa, dimana panorama pegunungan dan perbukitan ditambah lagi dengan berbagai lokasi  wisata dan kulinernya.

"Banyak menu makan laut, dan tentu destinasi wisatanya yang sangat menarik, ada pegunungan, perbukitan, pantai dan lainnya. Jadi,  program kerja PWI Pulang Pisau ke Kotabaru kali ini dengan niat banyak menjalin hubungan antar sesama, khusunya saudara di PWI Kotabaru dan sekaligus ingin berwisata" ungkapnya.

Sementara, Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nurahsin Q didampingi pengurus dan anggota, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dari PWI Pulang Pisau yang bersedia bersilaturahmi dan berdiskusi tentang perkembangan organisasi PWI di masing-masing kabupaten dengan berbagai macam pokok pembahasan di daerah.

"Mudah-mudahan nanti kami dapat berkunjung  ke PWI Pulang Pisau dan kebersamaan ini bisa lebih kita tingkatkan lagi, secara umum untuk kepengurusan PWI se-Kalimantan dan secara khusus untuk PWI Pulang Pisau," ucapnya.

Dari Kalteng, rombongan PWI Pulang Pisau berangkat dari jam 8.00 pagi menggunakan bus pariwisata dan sampai di Bumi Saijaan sekitar pukul 23.57 WiB, dengan jarak tempuh kurang lebih 15 jam.[zainudin/manan]

Lebih baru Lebih lama