Abdul Khair Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua KNPI Kabupaten Kapuas

Abdul Khair Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua KNPI Kabupaten Kapuas

SUASANA usai Musda XV KNPI Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Abdul Khair terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Kapuas Periode 2023-2026, dalam 
Musyawarah Daerah (Musda) XV KNPI Kapuas di Ballroom Hotel Fovere, Kota Kuala Kapuas, Kamis (16/12/2023).

Dipercaya menakhodai KNPI Kapuas, Abdul Khair  yang sebelumnya pernah duduk sebagai Wakil I mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas amanah yang dipercayakan pada dirinya.

"Terima kasih kepada teman-teman semua atas kepercayaannya kepada saya untuk memimpin KNPI Kabupaten Kapuas selama 3 tahun mendatang," ungkap Abdul Khair.

Kemudian dirinya berkomitmen akan membawa KNPI Kapuas lebih baik lagi dengan memaksimalkan sumber daya yang ada.

"Untuk itu kami mohon doa dan dukungan semua pihak, khususnya pimpinan OKP, mari kita bergandengan tangan saling bahu membahu untuk KNPI lebih baik. Inysa Allah kedepan KNPI Kapuas untuk semua," katanya.

Abdul Khair menambahkan, KNPI Kapuas kedepan akan menggandeng dan berkolaborasi dengan seluruh stakeholder yang ada untuk menjalankan program-program kegiatannya dalam rangka turut serta mengisi pembangunan di daerah, khususnya di bidang kepemudaan.

"Kedepan KNPI Kapuas akan berkolaborasi dengan semua pihak untuk terlibat aktif dalam mengisi setiap pembangunan, khususnya bidang kepemudaan," ucapnya mengakhiri percakapan.[rls/zulkifli]

Lebih baru Lebih lama