Tanggal 22 November 2023 PWI Pulang Pisau Gelar Konferensi, Pj Bupati Siap Hadir

Tanggal 22 November 2023 PWI Pulang Pisau Gelar Konferensi, Pj Bupati Siap Hadir

PULANG PISAU - Tepat pada Rabu 22 November 2023 ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau, akan menggelar konferensi ke-7.

Kegiatan direncanakan berlangsung di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau, Jalan WA Dhuha Komplek Perkantoran.

Ketua Panitia Konferensi PWI ke-7 Kabupaten Pulang Pisau, Adi Waskito mengatakan, dalam persiapannya panitia sudah melakukan audensi dengan Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani. 

"Kami menyampaikan undangan kepada Ibu Pj Bupati, agar kiranya bisa hadir dan berkenan membuka konferensi ke-7 PWI Kabupaten Pulang Pisau," kata Dudenk sapaan akrab Adi Waskito.

Adi Waskito yang saat itu didampingi Sekretaris Panitia Suhartoyo dan Bendahara Ayu mengungkapkan, pelaksanaan konferensi ini seiring dengan berakhirnya masa kepengurusan PWI Kabupaten Pulang Pisau periode 2020-2023.

"Salah satu agenda utama konferensi adalah pemilihan Ketua PWI Kabupaten Pulang Pisau periode 2023-2026, dan saat audensi Ibu Pj Bupati mengaku siap menghadiri kegiatan tersebut, 'Insya Allah kalau tidak ada halangan saya akan hadir'," ucap Nunu.

Ia juga mengungkapkan, hubungan kemitraan antara PWI Kabupaten Pulang Pisau dengan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau sudah terjalin dengan baik. 

Ia harapkan siapapun nanti pengurus yang terpilih, hubungan kemitraan ini dapat terus terjaga dan dapat semakin ditingkatkan.

"Saya doakan pelaksanaan konferensi PWI Kabupaten Pulang Pisau bisa berjalan dengan lancar, sukses dan membawa kemajuan PWI Kabupaten Pulang Pisau," tutupnya Adi saat menyampaikan hasil audensi bersama Pj Bupati Pulang Pisau.[manan]

Lebih baru Lebih lama