Lantik Pj Bupati, Paman Birin: Jangan Banyak di Belakang Meja

Lantik Pj Bupati, Paman Birin: Jangan Banyak di Belakang Meja

BANJARBARU – Tiga pejabat teras Provinsi Kalimantan Selatan, resmi dilantik Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor atau Paman Birin menjadi Penjabat (Pj) Bupati, tepatnya Pj Bupati Hulu Sungai Selatan, Tapin dan Tanah Laut.

Pelantikan dilangsungkan di Gedung Idham Chalid, Banjarbaru Rabu (20/9/2023).

Ketiga pejabat itu, yakni H Hermansyah (Kadispora Kalsel) sebagai Pj. Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H. Syamsir Rahman, (Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Kalsel) sebagai Pj. Bupati Tanah Laut dan Muhammad Syarifuddin (Kadis Pariwisata Kalsel) sebagai Pj. Bupati Tapin.

Paman Birin mengingatkan agar ketiga pejabat yang baru dilantik terus memantapkan program kerjanya, sehingga program kerja tidak hanya sekedar program di atas kertas, tetapi juga harus berimplikasi di lapangan.

“Insya Allah, mereka bahagia. Mudah-mudahan kebahagiaan mereka berimplikasi juga pada kebahagiaan rakyat. Membahagiakan rakyat itu berarti menjalankan amanah yang diemban dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai kepala daerah dengan baik,” ujarnya.

“Kita berharap ketiganya jangan pangoler alias harus rajin. Orang rajin itu adalah kunci sukses. Seperti apa yang disampaikan Presiden kepada saya. Jangan banyak di belakang meja,” tandasnya.[adv]

Lebih baru Lebih lama