Tebar Santunan Maknai Milad ke-19 Bank Kalsel Syariah

Tebar Santunan Maknai Milad ke-19 Bank Kalsel Syariah

BANJARMASIN - UPZ Bank Kalsel kembali memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan anak tahfidz. Santunan ini sekaligus memaknai milad ke-19 Unit Usaha Syariah (USS) Bank Kalsel.

USS Bank Kalsel yang familiar disebut Bank Kalsel Syariah dibentuk pada tanggal 13 Agustus 2004 oleh Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Selatan.

Ia hadir dalam rangka memberikan alternatif pelayanan perbankan syariah kepada masyarakat Kalimantan Selatan yang mayoritas beragama Islam.

Sejak saat itu, BPD mendirikan Unit Usaha Syariah dan Kantor Cabangnya yang sekarang bernama Bank Kalsel Syariah dan Divisi Usaha Syariah.

Di setiap tahunnya, Bank Kalsel Syariah memperingati hari jadi alias milad, tepatnya setiap 13 Agustus. Ini sebagai bentuk rasa syukur, karena telah berkontribusi dalam perkembangan ekonomi Syariah di Kalimantan Selatan.

Di milad edisi 2023 ini, Bank Kalsel Syariah bersama UPZ Bank Kalsel menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu dan anak tahfidz yang ada di seluruh Kalimantan Selatan dengan total santunan sebesar Rp326,6 juta.

Penyerahan juga dilakukan di masing-masing kantor cabang syariah dan kantor cabang pembantu syariah yang ada di Kalimantan Selatan untuk kemudian disalurkan ke panti asuhan/anak yatim dan anak tahfidz.

Bagi sahabat Akselenials dan donatur yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening zakat, infak dan sedekah bisa disalurkan ke nomor rekening Bank Kalsel Syariah 6500844928 untuk zakat, 6500846214 untuk Infak dan sedekah. Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811505153.[adv]
Lebih baru Lebih lama