Pesan dan Harapan Anggota DPRD Balangan untuk Kemajuan Pertanian dan Kesejahteraan

Pesan dan Harapan Anggota DPRD Balangan untuk Kemajuan Pertanian dan Kesejahteraan

ANGGOTA DPRD Balangan, menekankan pentingnya bantuan ini sebagai investasi jangka panjang.| foto : istimewa


PARINGIN - Saat penyerahan bantuan penting kepada petani di Kecamatan Paringin, Anggota DPRD Balangan, Hj. Sri Hurayati Hadi, yang juga menjabat sebagai Ketua TP-PKK menyampaikan pesan dan harapannya untuk mendukung pertanian lokal dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Selasa (29/8/2023). 

Dalam pesannya, Hj. Sri Hurayati Hadi menekankan pentingnya bantuan ini sebagai investasi jangka panjang dalam pertanian. 

Ia berharap para petani dapat menggunakan peralatan yang disediakan secara optimal untuk meningkatkan produktivitas pertanian. Dengan hasil panen yang lebih baik. 

"Kita berharap ini akan membawa peningkatan pendapatan bagi para petani dan, pada gilirannya, akan mendukung pertumbuhan ekonomi di Kecamatan Paringin," harapnya. 

Sri Hadi juga mengutarakan keinginannya agar bantuan ini tidak hanya memberikan manfaat jangka pendek tetapi juga membantu para petani menjadi lebih mandiri.

Ia yakin bahwa dengan semakin berkembangnya sektor pertanian di wilayah tersebut, masyarakat akan merasakan peningkatan kesejahteraan secara keseluruhan.

Inisiatif ini mencerminkan komitmen Anggota DPRD dan  TP-PKK Balangan untuk mendukung pertanian lokal dan kesejahteraan masyarakat.[agus/adv]

Lebih baru Lebih lama