Jalan Santai Meriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan di Pulau Laut Sigam

Jalan Santai Meriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan di Pulau Laut Sigam

KOTABARU - Kemeriahan momen Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia di Kelurahan Baharu Selatan, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, ditandai dengan jalan santai berhadiah.

Ratusan warga tampak antusias mengikuti kegiatan yang dimulai dari depan Kantor Kelurahan Baharu Selatan, Minggu (13/8/2023) pagi.

Camat Pulau Laut Sigam, Pia Widia Laksmi mengungkapkan, kegiatan jalan santai sehat ini dilaksanakan di 3 wilayah di Kecamatan Pulau Laut Sigam, tepatnya di Kelurahan Kotabaru Tengah, Kelurahan Baharu Selatan dan Desa Tirawan.

Ia berharap kegiatan jalan santai sehat berhadiah ini makin menguatkan jalinan silaturahmi antara Kecamatan, Desa, RT/RW, serta masyarakat.

Sementara, Lurah Baharu Selatan, Yulinda Ika Wati mengatakan, kegiatan jalan santai ini juga dibarengi dengan aksi memungut sampah di sepanjang jalan Desa Tirawan.

Sabrani, panitia pelaksana mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut dan penuh antusias meramaikan jalan santai sehat ini.

"Insya Allah di bulan Agustus ini, kami juga akan melaksanakan pertandingan bola voli putri antar desa se-Kecamatan," pungkasnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama