Berlabuh ke PAN, Agati Sulie Mahyudin Maju sebagai Calon Legislatif DPR RI Dapil Kalteng

Berlabuh ke PAN, Agati Sulie Mahyudin Maju sebagai Calon Legislatif DPR RI Dapil Kalteng

SUASANA peresmian Agati Akbar Center di Kabupaten Kapuas Kalteng.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Pemilihan legislatif (Pileg) digelar Februari 2024 mendatang,  sejumlah figur politik menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam pesta demokrasi lima tahunan itu. 

Salah satunya adalah Hj. Agati Sulie Mahyudin SE, srikandi Bumi Tambun Bungai yang pernah menjabat sebagai anggota DPR-RI periode 2014-2019 lewat Partai Golkar kini kembali ke  kancah politik siap menuju ke Senayan melalui kendaraan politik Partai Amanat Nasional (PAN) hal itu diungkapkan langsung  Agati Sulie Mahyudin saat meresmikan Agati Akbar Center di Jalan Seroja Kuala Kapuas, Minggu (20/8/2023) malam.

Tekad Agati kembali terjun ke politik menjadi Bacaleg DPR RI jika mendapat mandat dari rakyat ingin memperjuangkan aspirasi politik masyarakat Kalimantan Tengah khususnya.

"Motivasi ingin melanjutkan perjuangan saya yang dulu, karna sewaktu saya menjabat sebagai anggota DPR RI banyak program-program dari pemerintah pusat yang saya bawa ke daerah. Nah sekarang saya ingin melanjutkan lagi," kata Agati, putri asli Dayak Kalimantan Tengah itu.

Lanjut Istri politisi nasional Dr H Mahyudin, ST, MM itu banyak program pemerintah pusat untuk daerah yang ingin diperjuangkannya melalui kursi legislatif DPR RI.

Bukan hanya Agati bahkan sang putra tercinta M Aulia Akbar juga siap bertarung maju sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dari Dapil Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau.

Hadir dalam acara syukuran, silaturahmi sekaligus peresmian Agati Akbar Center tersebut, Ketua DPD PAN Kabupaten Kapuas seluruh Bacaleg kader dan simpatisan PAN serta tokoh masyarakat setempat.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama