Serap Aspirasi, Pj Bupati Barsel Kunjungi Dushil dan Jenamas

Serap Aspirasi, Pj Bupati Barsel Kunjungi Dushil dan Jenamas

 


BUNTOK – Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan, H Deddy Winarwan kembali melakukan kunjungan ke kecamatan-kecamatan, Senin (5/6/2023). Kunjungan dilakukan, tentunya untuk mendengarkan aspirasi masyarakat di masing-masing kecamatan.

Kecamatan Dusun Hilir dan Kecamatan Jenamas yang menjadi target kunjungan orang nomor satu di pemerintahan Barsel itu. Deddy menyebutkan, pada dua kecamatan itu terdapat beberapa poin yang harus menjadi perhatian serius pemerintah dan bahkan skala prioritas.

Sebut saja seperti permintaan masyarakat terkait air bersih, penambahan tenaga medis dan juga sarana prasarana pendidikan.

“Anggaran tentunya tidak mampu untuk mengakomodir semua aspirasi tersebut. Namun tetap kita usahakan pada APBD murni tahun 2023 dan ini akan segera dikoordinasikan bersama tim anggaran dan juga pimpinan DPRD Barsel,” ucap Deddy.

Menurut Deddy, keluhan yang disampaikan masyarakat dua kecamatan itu melalui para camatnya dapat direalisasikan di tahun ini pula.

Oleh sebab itu, pembahasan bersama para anggota legislatif sebaiknya dilaksanakan secepatnya, agar bisa dimasukkan dalam anggaran perubahan.[adv]

Lebih baru Lebih lama