Stand UMKM di FFD Dikunjungi Anggota DPRD Balangan

Stand UMKM di FFD Dikunjungi Anggota DPRD Balangan

ANGGOTA DPRD Balangan, Nur Fariani berkunjung ke stand UMKM di FFD.| foto : istimewa

PARINGIN - Jajanan UMKM yang di hadirkan di Family Fun Day (FFD) setiap minggunya, ternyata menarik minat Anggota DPRD Balangan Nur Fariani berkunjung ke stand yang menjual berbagai produk UMKM Balangan.

Tidak itu, Kadar Golkar Balangan ini juga berkesempatan mengikuti rangkaian  FFD dan berbaur dengan masyarakat bertempat di seputaran lapangan Sepakbola Marthasura Paringin, Minggu (7/5/2022).

Nur Fariani juga memposisikan berbagai olahan produk UMKM warga Balangan yang di pamerankan di FFD. 

Diketahui dalam kegiatan FFD yang di gelar setiap minggunya tersebut terus menghadirkan berbagai pelayanan dari SKPD Pemkab Balangan. 

Kali ini empat SKPD yang mensupport kegiatan FFD Kecamatan Paringin, dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan serta  Dinas Satuan Polisi Pamong Praja. 

"Alhamdulillah hari ini, kami dari kecamatan Paringin, membawa 4 UMKM binaan untuk memperkenalkan serta mempromosikan dan sekaligus menjual produk-produk di kegiatan FFD," ucap Misrinawati  Camat Paringin sambil menunjukkan salah satu produk lokal UMKM Paringin. 

Camat Paringin berharap dengan seringnya ikut dalam kegiatan tersebut daya beli dan cinta terhadap produk-produk lokal UMKM dapat meningkat tentunya perekonomian palaku UMKM sendiri akan lebih baik lagi.[agus/adv]

Lebih baru Lebih lama