Lepas Kontingen FBIM 2023, Ini Pesan dan Harapan Wabup Bartim

Lepas Kontingen FBIM 2023, Ini Pesan dan Harapan Wabup Bartim

PELEPASAN kontingen FBIM Bartim.| foto : istimewa

TAMIANG LAYANG - Wakil Bupati (Wabup) Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh didampingi Kepala Dinas Budparpora, Herawani melepas secara resmi kontingen Barito Timur (Bartim) yang akan mengikuti Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) 2023.

Pelepasan kontingen FBIM yang digelar secara sederhana tersebut berlangsung di ruang rapat Wabup Bartim, Jumat (19/5/2023).

Pada kesempatan itu, Wabup menyampaikan pesan kepada para kontingen FBIM Bartim agar menjaga kesehatan selama berada di Palangka Raya, sehingga dapat mengikuti kegiatan event tahuhan dalam rangka Hari Jadi Provinsi Kalteng itu hingga selesai. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Timur dan secara khusus atas nama pribadi berpesan agar rombongan hati-hati dijalan, dan berharap agar kontingen Barito Timur bisa menorehkan prestasi pada ajang Festival Budaya Isen Mulang dengan meraih juara," tukasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Budparpora Bartim dalam laporannya menyampaikan bahwa kontingen FBIM Bartim akan mengikuti lomba Karnaval, Bagasing, Manyipet, dan Balogo.

Selain itu, Kadis juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab atas dukungannya sehingga kontingen Bartim bisa mengikuti FBIM di Palangka Raya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barito Timur, sehingga kontingen dapat mengikuti pelaksanaan Festival Budaya Isen Mulang di Palangka Raya dari tanggal 22 hingga tanggal 27 Mei 2023," pungkasnya.[siti]

Lebih baru Lebih lama