Jelang Lebaran, Danrem 102 Silaturahmi dengan Insan Pers

Jelang Lebaran, Danrem 102 Silaturahmi dengan Insan Pers

PALANGKA RAYA - Komandan Korem (Dandrem) 102 Panju Panjung (PP), Brigjen TNI Bayu Permana melakukan koordinasi dan menjalin komunikasi melalui silaturahmi dengan para insan Pers yang ada di Kalimantan Tengah. 

Acara silahturahmi dengan insan pers ini dilangsungkan di Aula Makorem setempat Jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya, Kamis (20/4/2023).

Bayu mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun dan menjalin komunikasi antara Korem102 Panju Panjung dengan insan pers di wilayah Provinsi Kalteng dan sekitarnya. 

"Ini merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi.  Sekaligus sebagai sarana pertukaran informasi yang bermanfaat, dengan mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan tugas-tugas Korem102 PP beserta jajaran," ucap orang nomor satu di jajaran Korem 102 ini.

Menurut pria bintang satu di pundak ini, peran insan pers sebagai sumber informasi sangat dibutuhkan oleh TNI terutama Korem 102 PP beserta jajaran.  

Dalam kesempatan ini, Ia mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1444 H.

“Mari kita sama-sama menyambut hari kemenangan dengan memperbanyak amal ibadah. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada kalangan insan pers dan organisasi kewartawanan yang telah hadir dalam acara silaturahmi ini," pungkasnya.

Selain jajaran Korem 102 PP, turut hadir dalam acara ini PWI, IJTI, IWO Kalteng, SPRI, IPJI, PWRI, AWPI, SMSI dan yang lainnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama