Lantik Kades, Zairullah: Kepala Desa merupakan Bupati Sesungguhnya

Lantik Kades, Zairullah: Kepala Desa merupakan Bupati Sesungguhnya

BUPATI Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar melantik Kepala Desa di kantor Bupati.| foto : ade

BATULICIN — Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), HM Zairullah Azhar melantik 51 kepala desa terpilih. Para kepala desa tersebut merupakan hasil pemilihan kepala desa serentak di 53 Desa, Sabtu (18/3/2023).

Pelantikan para kepala desa terpilih dilaksanakan di ruang rapat Bersujud 1 Kantor Bupati Tanah Bumbu, Senin (20/3/2023).

"Para kepala desa yang dilantik merupakan bupati sesungguhnya. Kenapa demikian, karena merekalah yang menjadi ujung tombak, mereka langsung berhadapan dengan masyarakat," ungkap Bupati Zairullah Azhar.

Zairullah juga mengingatkan para kepala desa yang dilantik hendaknya murah senyum kepada masyarakat dan kepala desa harus berkomitmen meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang dipimpinnya.

Dalam kesempatan itu Abah Zairullah juga menyampaikan keinginan suatu ketika bisa membelikan mobil operasional untuk kepala desa memperlancar tugas di lapangan.

Kepada para kades terpilih, bupati meminta kantor desa dibuat senyaman mungkin sehingga masyarakat senang datang ke sana. "Kalau ada kantor yang rusak kita perbaiki," tegasnya.[ade]

Lebih baru Lebih lama