Geledah Kantor Bupati Kapuas, Tim KPK Bawa Dua Buah Koper

Geledah Kantor Bupati Kapuas, Tim KPK Bawa Dua Buah Koper

TIM dari KPK usai melakukan penggeledahan di Kantor Bupati Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Menggunakan rompi putih bertuliskan 'KPK'  tim Komisi Pemberantasan Korupsi melakukan penggeledahan di Kantor Bupati Kapuas, yang berlokasi di Jalan Pemuda Km5,5 Kuala Kapuas, Kalteng, Selasa (28/3/2023).

Berdasarkan pantauan di lokasi komplek perkantoran Pemda Kapuas itu, pengeledahan dimulai sekira pukul 11.00 WIB, serta mendapat pengawalan aparat kepolisian berseragam lengkap dengan senjata dan polisi berpakaian sipil.

Penggeledahan oleh lembaga antirasuah itu diduga terkait dengan kasus tindak pidana korupsi yang tengah ditangani oleh KPK.

Petugas KPK yang berjumlah sekitar 7 orang  menggeledah sejumlah ruangan, yakni ruang kerja Bupati Kapuas  ruangan kerja Sekda Kapuas.

Informasi dihimpun, penggeledahan juga dilakukan di kediaman pribadi Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat di Jalan Kenanga Kecamatan Selat.

Sekira pukul 15.30 WIB tim dari KPK terpantau meninggalkan kantor bupati tanpa mengenakan rompi yang dikenakan sebelumnya, dengan membawa dua buah koper ukuran cukup besar diperkirakan berisi sejumlah dokumen.

Sementara itu terpantau selama proses penggeledahan aktivitas perkantoran lain dan masyarakat Kapuas berjalan seperti biasa aman terkendali.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama