DPRD Kotabaru Kecewa, Perwakilan DPUPR Kotabaru tak Bisa Beri Penjelasan kepada Peserta Hearing

DPRD Kotabaru Kecewa, Perwakilan DPUPR Kotabaru tak Bisa Beri Penjelasan kepada Peserta Hearing

KOTABARU - Ketidakhadiran Kepala Dinas PUPR Kotabaru Rapat Dengar Pendapat (RDP) membuat anggota DPRD Kotabaru kecewa. Hearing sendiri digelar terkait pembangunan median jalan.

"Bukan kami saja dari DPRD yang kecewa, seluruh peserta yang hadir pun turut kecewa,” tandas Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, Senin (6/3/2023).

Syairi mengatakan, pihaknya mengharapkan kehadiran dari Dinas PUPR, dan jangan sampai mereka yang nantinya membuat kebijakan seolah-olah melempar tangan.

Ia mengharapkan kepada Kepala Dinas PUPR berhadir dalam hearing terkait pembangunan median jalan, agar secara teknis bisa menjelaskan atas dasar apa pembangunan tersebut dilaksanakan.

Politisi PDIP ini menyebutkan, kehadiran atau yang mewakili Dinas PUPR justru tidak bisa memberikan penjelasan dasar apa dengar adanya pembangunan median jalan tersebut.

Kepala Dinas PUPR Kotabaru sendiri sudah dua kali tidak menghadiri hearing di Gedung DPRD Kotabaru.

"Pertama, Kadis PUPR Kotabaru tidak menghadiri hearing bersama DPRD dan LSM Kapak terkait proyek jalan Lontar-Tanjung Seloka pada akhir bulan Januari lalu. Selanjutnya, Kadis PUPR Kotabaru kembali tidak hadir dalam hearing bersama DPRD, LSM Formula serta Mahasiswa PMII terkait pembangunan median jalan," ketusnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama