Camat Cup 2023 di Kahayan Kuala Bakal Digelar, Ini Jadwal Pendaftaran dan Pelaksanaannya

Camat Cup 2023 di Kahayan Kuala Bakal Digelar, Ini Jadwal Pendaftaran dan Pelaksanaannya

PULANG PISAU - Pelaksanaan Camat Cup Tahun 2023 di wilayah Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), akan dilaksanakan.

Camat Cup ini bakal dilaksanakan setelah melalui rapat penetapan panitia di Aula Kantor Kecamatan Kahayan Kuala, Selasa (21/3/2023).

"Kegiatan ini dilaksanakan sehubungan dengan Keputusan Camat Kahayan Kuala Nomor : 003.1/18/KK/III/2023 Tanggal 09 Maret 2023 Tentang Pembentukan Panitia Camat Cup Tahun 2023. Jadi berdasarkan hal tersebut, maka hari ini kami menggelar rapat penetapan panitia yang dihadiri kepala desa, panitia camat cup dan pengurus KOK Kahayan Kuala," kata Darmansyah, SH Kades Bahaur Permai mewakili seluruh panitia dan pihak terkait lainnya kepada awak media ini.

Dikatakannya, untuk cabang olahraga yang nantinya akan dipertandingkan terdiri, bola voli, bulutangkis, tenis meja dan catur. Kegiatan ini juga untuk mencari bibit atlet terbaik daerah ke depannya.

"Kegiatan ini terbuka untuk umum, khususnya peserta diharuskan putra daerah kecamatan Kahayan Kuala. Nantinya, bagi pemenang akan meraih piagam, tropi dan uang pembinaan," ujar  Darmansyah, SH


Ditambahkannya, untuk pelaksanaan kegiatan dimulai sejak 1-5 Mei Juni 2023. "Kalau untuk pendaftaran dibuka dari 17-28 April 2023 bulan depan," sebutnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama