Bank Kalsel Serahkan Paket Ramadan kepada Jurnalis

BANJARMASIN - Sebagai wujud sinergitas dengan para Jurnalis, secara serentak Bank Kalsel serahkan total sebanyak 670 paket Ramadan di seluruh Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan. 

Selain dalam rangka menebarkan keberkahan di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, pemberian Paket Ramadan kepada para Jurnalis tersebut dilakukan untuk membantu persediaan bahan pokok rumah tangga, yang mana saat ini harga bahan pokok cenderung tinggi sebagai dampak dari inflasi di bulan Ramadan.

Pemberian Paket Ramadan di setiap Kantor Cabang Bank Kalsel di Kalimantan Selatan ini merupakan implementasi program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Kalsel, yang mana rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Kick-off kegiatan ditandai dengan penyerahan Paket Ramadan 1444 H oleh Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin kepada perwakilan para jurnalis yang tergabung dalam Pressroom Bank Kalsel, yakni Sunarti (Kalimantan Post), Anisa Raudah (Radar Banjarmasin), dan Rudi Setiawan (Mata Banua), di Kantor Pusat Bank Kalsel, Lantai III, Senin (27/3/2033).

Dalam kesempatan tersebut, Fachrudin selaku Plt. Direktur Utama Bank Kalsel mengapresiasi peran para Jurnalis dalam mendukung penyebarluasan informasi positif Bank Kalsel, baik dalam bentuk produk, layanan, maupun ragam aktivitas Bank Kalsel di masyarakat.

“Para Jurnalis merupakan pihak yang senantiasa mendukung kemajuan bisnis Bank Kalsel, khususnya melalui publikasi berita yang ditayangkan melalui portal medianya," tutur Fachrudin. 

Mereka, lanjutnya, juga memiliki andil dalam upaya pembentukan brand awareness dan image positif Bank Kalsel di masyarakat. Kegiatan yang dilakukan hari ini, sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi positif para jurnalis bagi Bank Kalsel. 

"Kami harap sinergitas ini tidak hanya berhenti sampai disini, tapi juga dapat diimplementasikan dalam mendorong pembangunan di daerah,” tutur Fachrudin.

Menanggapi hal tersebut, Rudi Setiawan perwakilan jurnalis dari media Mata Banua menyampaikan ucapan terima kasih atas Paket Ramadan yang diberikan.

“Mewakili kawan-kawan jurnalis, saya mengucapkan terima kasih atas Paket Ramadan yang diberikan. Semoga Bank Kalsel ke depan semakin maju dan berkembang, senantiasa memberikan sumbangsih untuk daerah, serta sinergitas dengan media semakin terjaga,” pungkasnya.[adv]

loading...