Membaur Bersama Warga, Anggota DPRD Kapuas Ini Hadiri Isra Mikraj di Pelosok Desa

Membaur Bersama Warga, Anggota DPRD Kapuas Ini Hadiri Isra Mikraj di Pelosok Desa

ANGGOTA DPRD Kapuas Rahmat Jainudin saat hadiri peringatan Isra Miraj.| foto : hmsdprdkps

KUALA KAPUAS - Dalam rangka memenuhi undangan dari masyarakat, Anggota DPRD Kabupaten Kapuas,  Kalimantan Tengah, Rahmad Jainudin,  berkesempatan meluangkan waktunya mengunjungi beberapa desa menghadiri acara Isra Mikraj yang dilaksanakan memasuki bulan Rajab 1444 Hijriah.

Seperti kunjungan di Desa Mampai Kecamatan Kapuas Murung, Desa Benama Kecamatan Pulau Petak bahkan sampai bagian pelosok desa.

"Allhamdulillah acara Isra Mikraj dan haul Guru Sekumpul pada hari sebelumnya di Handel Jaharap Desa Mampai berjalan lancar. Semoga kita dapat memetik hikmah dari perjalanan Isra Mikraj baginda Nabi Besar Muhammad SAW. Aamiin," ujar Rahmad Jainudin, Kamis (2/2/2023).

Wakil rakyat dari Partai Golkar ini menuturkan, utamanya memetik hikmah peringatan Isra Mikraj yang dilaksanakan, selanjutnya menjadi momen menjalin tali silaturahim dapat berkumpul dan berbaur dengan masyarakat. 

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengundang dirinya dalam momen dan acara hajatan yang dilaksanakan.

"Sekali lagi ulun (saya) ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat yang sudah mengundang kami. Semoga ini menjadi berkah untuk kita semua, Aamiin," pungkasnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama