DPRD Pulang Pisau Terima Kunker Komisi I DPRD Balangan

DPRD Pulang Pisau Terima Kunker Komisi I DPRD Balangan

PULANG PISAU - DPRD Kabupaten Pulang Pisau menerima kunjungan DPRD Kabupaten Balangan, Kamis (16/2/2023) di kantor DPRD setempat.

Kunjungan oleh Komisi I DPRD Balangan ini diterima langsung Wakil Ketua l DPRD Pulang Pisau, H Ahmad Fadli Rahman di ruang kerjanya.

"Kunker legislator Balangan dari Komisi I tadi dalam rangka koordinasi dan konsultasi terkait dengan pendalaman tugas dan fungsi DPRD bidang pengawasan pelaksanaan pemerintah daerah," ujar H Fadli sapaan akrabnya.

Dikatakan H Fadli, perihal kunjungan legislator DPRD Balangan sehubungan dengan bagaimana langkah efektif bagi anggota DPRD dalam menindak lanjuti hasil musyawarah rencana pembangunan atau Musrenbang dan bagaimana optimalisasi keseimbangan porsi antara hasil reses (pokok pikiran) DPRD dengan hasil Musrenbang daerah pada pelaksanaan program prioritas pembangunan daerah serta terkait beberapa hal penting lainnya.

"Anggota DPRD Kabupaten Balangan atas nama Hj Sri Huriyati dan Hj Lindawati. Dua orang  rekan kita ini yang tadi berkunjung ke DPRD Pulang Pisau," tukasnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama