Studi Banding, Bank Kalbar Belajar ke Bank Kalsel

Studi Banding, Bank Kalbar Belajar ke Bank Kalsel


BANJARMASIN - Bank Kalsel dinilai lebih sukses dalam penerapan layanan baik yang bersifat konvensional maupun ekosistem digital.

Prestasi ini cukup membuat Bank Kalbar melakukan studi banding alias belajar lebih banyak lagi ke Bank Kalsel. Di sini mereka melihat langsung penerapan layanan Bank Kalsel kepada nasabahnya.

Studi banding Bank Kalbar berlangsung pada 26 Januari 2023 dengan dipimpin Bahtiar, Kepala Bidang Senior Layanan Bank Kalbar. Juga turut Dimas Bagus Prasetyo, Staf Divisi SDM Bank Kalbar.

Kedatangan mereka diterima langsung Direktur Bisnis Bank Kalsel, Fachrudin di ruang kerja Direksi Bank Kalsel, Kamis (26/1/2023).

Menurut Bachtiar, kedatangan Bank Kalbar ke Bank Kalsel dalam rangka studi banding terkait penerapan layanan di Bank Kalsel baik yang konvensional maupun ekosistem digitalnya.

"Kami juga ingin tahu soal mekanisme penilaian terhadap petugas customer service, teller dan satpam di Bank Kalsel," jelasnya.

Ia berharap dari hasil studi banding ini bisa menjadi masukan berharga bagi Bank Kalbar dalam meningkatkan kualitas layanan kepada nasabahnya.

Sementara itu, Direktur Bisnis Bank Kalsel, Fachrudin mengucapkan berterima kasih atas kunjungan Bank Kalbar ke Bank Kalsel.

"Kami berterima kasih atas kunjungan Bank Kalbar dan kami juga ingin berbagi  informasi dari Bank Kalbar dalam mengembangkan bisnis perbankan ke depan," pungkasnya.[adv]

Lebih baru Lebih lama