Sebanyak 40 Anggota PPK Resmi Dilantik KPU Balangan

Sebanyak 40 Anggota PPK Resmi Dilantik KPU Balangan

DALAM pelantikan Anggota PPK oleh KPU Kabupaten Balangan.| foto : agus

PARINGIN - Sebanyak 40 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-kabupaten Balangan resmi dilantik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Balangan, di Aula Ar Raudah Kecamatan Paringin, Rabu (4/1/2023).

Dari delapan Kecamatan yang ada di Kabupaten Balangan, sebanyak 40 Anggota PPK yang dilantik dan selanjutnya setiap lima orang yang akan menempati tiap Kecamatan.

Ketua KPU Balangan, Saripani memberikan ucapan selamat kepada Anggota PPK yang beru di lantik, dan selanjutnya akan mengemban tugas sebagai panitia penyelenggara Pemilu.

"Selamat atas dilantiknya sebagai Anggota PPK dan selamat bergabung dengan KPU Balangan," ujarnya.

Ia juga berpesan dan sekaligus mengajak seluruh penyelenggara pemilu untuk bersama-sama mangsukseskan Pemilu 2024.

"Bagi saluran rekan-rekan Anggota PPK,  kita juga harus memberikan dan memberlakukan sama terhadap semua peserta pemilu," pesannya.
 
Ia juga meminta untuk selalu mengutamakan tanggung jawab dalam bertugas dan menjaga kedekatan dengan pemerintah daerah dan peserta Pemilu.

"Kita juga harus menjaga hubungan dengan Camat, Koramil, Kapolsek, Panwascam serta peserta pemilu dan masyarakat guna mewujudkan Pemilu yang damai, aman dan sukses," pintanya.

Sementara itu, Bupati Balangan, H Abdul Hadi berharap Anggota PPK yang dilantik mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya.

"Mundah-mudahan Pemilu 2024 bisa berjalan sukses dan panitia penyelenggara pemilu mampu menjaga integritasnya," pungkasnya.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama