Ketua DPRD Kotabaru Ramaikan Banteng Fun Enduro 2023 di Palangka Raya

Ketua DPRD Kotabaru Ramaikan Banteng Fun Enduro 2023 di Palangka Raya

KOTABARU - Dalam rangka HUT ke-50 PDI-P, ratusan peserta mengikuti Banteng Fun Enduro 2023, baik dari Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Kalimantan Barat (Kalbar), maupun Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Kalimantan Barat (Kalbar).

Banteng Fun Enduro 2023 sendiri berlangsung di Agrowisata Manasa Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Minggu (29/1/2023).

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis ikut andil dalam meramaikan event bergengsi bagi pecinta motor trail tersebut ikut sebagai peserta.

"Kami (Syairi) mengikuti sebanyak tujuh orang riders dari Kabupaten Kotabaru, termasuk saya (Ketua DPRD Kotabaru) sendiri turut andil dalam menyukseskan Event Banteng Fun Enduro 2023 ini," ucap Syairi, sekaligus pembina Komunitas Trail Saijaan Peduli (KTSP) Kotabaru.

Dalam kesempatan itu, selain ikut di event Banteng Fun Enduro ini, Ia juga sekaligus bersilaturahmi dengan para riders lainnya yang disuguhkan dengan jalur cukup menantang dan asik.

"Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada panitia atas sambutan dan jamuan yang diberikan kepada rombongan kami dari Kabupaten Kotabaru," pungkasnya.

Di kesempatan itu, Ketua DPD PDI-P Kalteng, Arton S Dohong saat membuka secara resmi kegiatan mengungkapkan bahwa Banteng Fun Enduro 2023 ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT PDI-P ke 50 tahun.

"Banteng Fun Enduro 2023 ini adalah kegiatan lanjutan dari penanaman pohon yang sudah kita lakukan," ujar Syairi.

Banteng Fun Enduro digelar dengan hadiah doorprize bagi para peserta berupa 10 unit motor dan barang-barang elektronik, dengan pembawa acara MC Tanto, serta dimeriahkan oleh MC Tanto bersama Dj Regina Oey berasal dari Bandung Jawa Barat dan artis lokal Kalteng.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama