Denny Ingin RSUD Pratama Sengayam Berikan Pelayanan Komprehensif

Denny Ingin RSUD Pratama Sengayam Berikan Pelayanan Komprehensif

KOTABARU - Anggota DPRD Kotabaru, Denny Hendro Kurnianto mengapresiasi Bupati Kotabatu dengan diresmikannya RSUD Pratama Sengayam, Pamukan Barat.

Ini disampaikannya di sela menghadiri peresmian RSUD Pratama Sengayam, Selasa 17 Januari 2023 kemarin, di Sengayam, Kecamatan Pamukan Barat, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

"Kami mengapresiasi kepada Bupati Kotabaru, Pemda yang telah mewujudkan pembangunan RSUD Sengayam yang berada diwilayah perbatasan. Ini merupakah penerataan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Pamukan Barat.

Ini sangat luar biasa, dan sesuai dengan harapan di DPRD Kotabaru, khususnya Anggota Komisi III, dengan diresmikannya RSUD Sengayam ini sangat membantu kepada masyarakat terhadap pelayanan kesehatan.

"Sebagai perwakilan Dapil III, ini merupakan harapan bagi masyarakat yang cukup lama mereka nanti-nantikan layanan kesehatan," imbuhnya.

Di mana dalam kepemimpinan Bupati Kotabaru Sayed Jafar bisa terwujud, dan kami berterim kasih. Semoga RSUD Sengayam ini bisa memberikan pelayanan kesehatan yang komprehenshif dan paripurna.[zainuddin]
Lebih baru Lebih lama