Bupati Zairullah Azhar: Orang Sukses Didasari Patuh Terhadap Orang Tua

Bupati Zairullah Azhar: Orang Sukses Didasari Patuh Terhadap Orang Tua

BUPATI Tanbu Zairullah Azhar bersama jajaran.| foto : istimewa

BATULICIN - Kebanyakan orang sukses karena taat dan berbakti kepada kedua orang tuanya. Hal tersebut dikatakan Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar saat menjadi pembina upacara Gabungan, di halaman kantor Bupati beberapa hari yang lalu.

"Jangan pernah lupa untuk mencintai dan menghormati orang tua meski dimana pun, selagi orang tua masih hidup,” tambah Bupati seperti dikutip dari mc.tanahbumbukab.co.id.

Bupati sampaikan kepada Sekda agar memberikan ijin kepada para pegawai dengan maksud menemui orang tuanya yang jauh bertujuan untuk sujud atau berziarah.

"Jika orang tua masih hidup maka kita adalah orang yang beruntung, karena masih ada kesempatan untuk membuat orang tua bahagia, namun bagi orang tuanya yang sudah meninggal sempatkan untuk berziarah ke makamnya," ujar Bupati.

Menurutnya, ini adalah satu langkah yang mampu mengakhiri masalah, baik penderitaan dan kesialan, yang nanti akan menjadi peluang guna mendapatkan keberkahan bahkan mendapatkan rezeki yang luar biasa.

“Sudah banyak contoh yang kita perhatikan dan berdasarkan pengalaman, ternyata orang sukses itu lebih didasari patuh terhadap orang tuanya,” jelas Zairulllah.

Bupati punya misi, disamping bagaimana membangun kesejahteraan masyarakat tapi juga punya konsep bagaimana bisa membangun masyarakat yang mulia dan sejahtera, karena itu orang yang dimuliakan pasti sejahtera.

“Mari kita contohkan kepada keluarga dan tetangga kita, bahwa sesungguhnya strategi guna memberikan jalan keluar terhadap sebuah kesulitan hidup adalah dengan berbakti kepada kedua orang tua,” tutupnya.[ade]

Lebih baru Lebih lama