Didukung Bank Kalsel, Halte STIEI segera Difungsikan

Didukung Bank Kalsel, Halte STIEI segera Difungsikan

BANJARMASIN - Halte STIE Indonesia Banjarmasin yang pembangunannya didukung oleh Bank Kalsel, kini sudah hampir selesai atau di kisaran 95 persen.

Ketua STIEI Banjarmasin, Dr Yanuar Bachtiar MSi, Jumat (30/12/2022) mengatakan, halte STIE tinggal menunggu sponsor dari Bank Kalsel dan diharapkan bisa bermanfaat, khususnya bagi masyarakat civitas akademika di STIE Indonesia Banjarmasin.

"Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bank Kalsel yang telah berpartisipasi untuk pengadaan halte ini," tuturnya.

Ia juga berterima kasih kepada Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin yang telah memfasilitasi, tentang bagaimana sebenarnya prosedur pendirian sebuah halte, sehingga sampai hari ini halte ini bisa direalisasikan dengan baik.

Menurutnya, posisi halte berada di sebelah selatan kampus STIE Indonesia Banjarmasin dan ini sangat berdekatan dengan ATM Bank Kalsel. 

"Hal ini juga dimaksudkan untuk memudahkan para pengguna halte dalam mempertahankan halte sekaligus ATM Bank Kalsel," pungkasnya.[adv]

Lebih baru Lebih lama