Wakili Gubernur, Herson Hadiri dan Membuka Rapat Integrasi Penataan Aset dan Penataan Akses tahun 2022

Wakili Gubernur, Herson Hadiri dan Membuka Rapat Integrasi Penataan Aset dan Penataan Akses tahun 2022

STAF Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Herson B Aden. \foto: istimewa


PALANGKA RAYA - Gugus Tugas Reforma Agraria Provinsi Kalimantan Tengah (GTRA Kalteng) menggelar Rapat Integrasi Penataan Aset dan Penataan Akses Tahun Anggaran 2022, yang dilaksanakan secara hybrid.

Rapat tersebut dibuka oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik (Pemhukpol), Herson B Aden, yang hadir mewakili Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran, bertempat di Ballroom Aquarius Boutique Hotel, Kamis (24/11/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, Herson mengungkapkan, Pemprov Kalteng menyambut baik kegiatan itu, dan diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi yang tepat dan nyata dalam melihat Potensi Tanah Objek Reforma Agraria (TORA).

"Diharapkan, dengan adanya kegiatan Gugus Tugas Reforma Agraria ini dapat membantu Pemerintah dalam mempercepat pembangunan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat," ungkapnya saat membacakan amanat tertulis Gubernur. 

Gubernur, ungkapnya, juga berharap agar berbagai permasalahan atau kendala terkait pertanahan dapat diatasi dengan baik, sehingga program konkret Pemerintah di bidang pertanahan segera terealisasi, serta harus benar-benar menjadi perhatian serius.[adv]

Lebih baru Lebih lama