Peduli Korban Gempa Cianjur, Bank Kalsel Open Donasi

Peduli Korban Gempa Cianjur, Bank Kalsel Open Donasi

BANJARMASIN - Bencana gempa Cianjur menelan korban ratusan jiwa serta meluluhlantakkan puluhan ribu rumah. Tak hanya itu, puluhan ribu jiwa terpaksa mengungsi. 

Kondisi ini tentunya memantik kepedulian Bank Kalsel. Sebagai bank kebanggaan urang Banua, Bank Kalsel mengajak masyarakat Kalimantan Selatan, karyawan khususnya, dan nasabah Bank Kalsel untuk menyisihkan rezeki membantu korban gempa Cianjur.

“Mari bantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa Cianjur,” tutur Direktur UPZ Bank, Kalsel HM Fajri Muhtadi, Senin (28/11/2022).

Bank Kalsel membuka Donasi bagi korban Gempa Cianjur ke rekening 6500045777 atas nama Donasi Bencana dan Kemanusiaan UPZ Bank Kalsel.

Menurut Fajri, pengumpulan donasi ini merupakan inisiatif Bank Kalsel dan jajaran sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian kepada korban gempa Cianjur.

“Mudah-mudahan donasi yang terkumpul dan dikirim nantinya dapat meringankan beban dan penyemangat warga yang menjadi korban gempa tersebut,” harapnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya mengaku ikut merasakan duka yang mendalam akibat bencana alam yang terjadi di Cianjur dan sekitarnya.

Ia mengajak dan mengirimkan doa kepada warga yang terkena musibah gempa, agar diberikan ketabahan dan kesabaran serta kekuatan melewati ujian tersebut.

“Semoga musibah ini menjadi yang terakhir di Indonesia. Mari semua pihak saling bahu membahu memberikan bantuan kepada korban terdampak gempa,” tutupnya.[advertorial]

Lebih baru Lebih lama