Kejuaraan Futsal, 30 Tim Berlaga di MAN Cup XIV Kalteng Special Edition

SALAH satu tim futsal di  kejuaraan Futsal MAN Cup XIV di Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Setidaknya ada 30 tim futsal pelajar dari berbagai daerah mengikuti event Futsal MAN Cup XIV Kalteng Special Edition yang digelar di MAN Kapuas, 9 hingga 22 November 2022 mendatang.

Event olah raga futsal antar pelajar ini dibuka secara resmi oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, pembukaan turut hadiri Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dan Kepala Kemenag Kapuas, H Hamidhan di halaman MAN Kapuas, Rabu (9/11/2022).

Kepala MAN Kapuas Ahmad Muliadi dalam menyampaikan kegiatan bertajuk MAN Cup XIV Kalteng Special Edition mengusung tema "Tingkatkan Solidaritas melalui Sportivitas Pasca Pandemi'.

Adapun jumlah peserta MAN Cup ini terdiri dari 20 tim tingkat SMA/MA, dan 10 Tim tingkat SMP/MTs sederajat, sementara untuk peserta berasal dari Kabupaten Kapuas, Pulang Pisau, Marabahan dan Kabupaten Barito Timur.

"Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan menyalurkan bakat dan minat pelajar, meningkatkan prestasi dan kreatifitas sebagai sarana menuju manusia yang sehat jasmani dan rohani serta mempererat tali silaturahmi antar madrasah atau sekolah," katanya.

Dikatakannya, kompetisi ini mengambil sasaran generasi muda khususnya pelajar tingkat SMP dan SMA atau sederajat.[zulkifli]

loading...