Gubernur: Terima Kasih Tenaga Kesehatan Kalteng

Gubernur: Terima Kasih Tenaga Kesehatan Kalteng

PEMOTONGAN tumpeng pada peringatan HKN tingkat Provinsi Kalteng tahun 2022.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran memberikan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan di Provinsi setempat.

Apresiasi dari orang nomor satu di Provinsi berjuluk Bumi Tambun Bungai tersebut disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Katma F Dirun saat menghadiri Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Tingkat Provinsi Kalteng Tahun 2022 yang digelar di halaman Kantor Dinas Kesehatan Provinsi setempat, Senin (14/11/2022). 

"Selamat Hari Kesehatan Nasional Tahun 2022. Selamat kepada semua tenaga kesehatan di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Semoga tenaga kesehatan kita selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan mampu menciptakan Kalteng Makin Berkah," ucap Katma menyampaikan amanat Gubernur Kalteng.

Pada peringatan HKN 2022 ini mengangkat tema "Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku", tema ini, ungkap Katma, mengajak agar tetap semangat dan optimis untuk bangkit serta berbenah menuju sistem kesehatan nasional, Indonesia yang lebih kuat dan tangguh di masa depan.[kenedy/adv]

Lebih baru Lebih lama