Entry Meeting BPK RI Perwakilan Kalteng, Ini Pesan Nuryakin

Entry Meeting BPK RI Perwakilan Kalteng, Ini Pesan Nuryakin

ENTRY Meeting BPK RI Perwakilan Kalteng dan Stranas PK dengan Pemerintah Provinsi Kalteng.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Nuryakin diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Katma F Dirun menghadiri Entry Meeting Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Kalteng dan Strategi Nasional Pencegahan Korupsi (Stranas PK) dengan Pemerintah Provinsi setempat, Senin (7/11/2022).

Entry meeting yang digelar di Ruang Rapat Bajakah, Lantai II Kantor Gubernur Kalteng tersebut
terkait efektivitas Stranas PK melalui pelaksanaan aksi percepatan implementasi kebijakan Satu Peta, peningkatan profesionalitas, modernisasi pengadaan barang dan jasa serta implementasi e-payment dan e-katalog.

"Semua Perangkat Daerah diharapkan dapat mempersiapkan data dan keterangan yang diperlukan untuk pemeriksaan BPK RI Perwakilan Kalteng agar pemeriksaan bisa berjalan dengan lancar, efisien, efektif, dan membawa manfaat untuk kita," ucap Katma menyampaikan amanat Sekda.

Selain itu, lanjut Katma, Sekda Kalteng juga meminta kepada semua Perangkat Daerah untuk bisa menyiapkan data-data yang dibutuhkan oleh Tim Pemeriksa.

"Semua Perangkat Daerah diminta untuk memberikan keterangan yang dibutuhkan dengan apa adanya, supaya hasil pemeriksaan ini memberikan manfaat yang banyak untuk Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang kita cintai ini," pungkasnya.[kenedy/adv]


Lebih baru Lebih lama