Berkontribusi Nyata terhadap Perekonomian, Gubernur Apresiasi BI Kalteng

Berkontribusi Nyata terhadap Perekonomian, Gubernur Apresiasi BI Kalteng

PERTEMUAN Tahunan Bank Indonesia 2022. \foto: istimewa


PALANGKA RAYA - Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Herson B Aden mewakili Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran menghadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022, yang dilangsungkan di Swis-Belhotel Danum Palangka Raya, Rabu (30/11/2022).

Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022 ini mengangkat tema "Sinergi dan Inovasi: Memperkuat Ketahanan dan Kebangkitan Menuju Indonesia Maju".

Pada kesempatan itu, Gubernur melalui Staf Ahli menyampaikan apresiasi kepada Perwakilan Bank Indonesia (BI) Kalteng yang berkontribusi nyata terhadap perekonomian. 

"Atas nama Pemerintah Provinsi, saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Tengah yang telah berkontribusi nyata terhadap perekonomian di Bumi Tambun Bungai ini," ucapnya.

Salah satu kontribusi nyata tersebut, ungkapnya, yakni melalui dukungan penuh dalam segala upaya pengendalian inflasi dan menjadi partner serta advisor yang baik untuk Pemerintah Daerah di Kalteng.[adv]

Lebih baru Lebih lama