Melalui Wakil Ketua DPRD Balangan, Gedung Bulutangkis Desa Tabuan Dibangun

Melalui Wakil Ketua DPRD Balangan, Gedung Bulutangkis Desa Tabuan Dibangun

WAKIL Ketua DPRD Balangan Hanil Tamjid saat mengunjungi proses pembangunan gedung bulutangkis.| foto : istimewa

PARINGIN - Melalui Wakil Ketua DPRD Balangan Hanil Tamjid, pembangunan gedung bulutangkis yang dilengkapi  tempat tribun di Desa Tabuan Kecamatan Halong Kabupaten Balangan terbangun.

"Diperkirakan pembangunan tahap dua  gedung bulutangkis ini  akan rampung pada Desember," ujar Hanil saat dikonfirmasi lewat telpon di Paringin, Kamis (27/10/2022).

Sapaan Anil ini, juga menjelaskan, pembangunan tersebut merupakan aspirasi masyarakat desa Tabuan dan Disperpora sebagai SKPD terkait pembangunan Gedung bulutangkis tersebut.

"Untuk panjang bangunan gedung sendiri 18 meter dan lebar 11 meter dilengkapi dengan tribun, bangunan ini memasuki tahap dua diperubahan, pada tahap satu murni tidak mencukupi," sebut Hanil yang juga merupakan Fraksi PDI-P Balangan.

Anil berharap dengan terbangunnya gedung bulutangkis tersebut  bisa berdampak positif dan bisa bermanfaat bagi kemajuan  Desa Tabuan dan sekitarnya.

"Kita berharap gedung ini nantinya juga bisa mencetak atlet-atlet handal dan mampu mengharumkan nama Kabupaten Balangan baik secara nasional ataupun international," pungkasnya.[agus/adv]

Lebih baru Lebih lama