Latsar CPNS Kalteng Gelombang IV, Staf Ahli Gubernur Berikan Motivasi dan Kunci Sukses

Latsar CPNS Kalteng Gelombang IV, Staf Ahli Gubernur Berikan Motivasi dan Kunci Sukses

FOTO bersama peserta Latsar CPNS gelombang IV Gelombang IV Provinsi Kalteng tahun 2022.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Nuryakin melalui Staf Ahli (Sahli) Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (KSDM), Suhaemi, memberikan paparan terkait muatan teknis subtansi lembaga pada Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) gelombang IV Provinsi Kalteng Tahun 2022, berlangsung di Aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi setempat, Selasa (18/10/2022). 

Suhaemi mengatakan bahwa latsar untuk para ASN yang diikuti oleh beberapa Kabupaten di Kalteng itu dalam rangka memberikan pembekalan tentang visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng agar lebih memahami isi visi misi tersebut. 

"Mereka tinggal diberikan motivasi bagaimana menjadi seorang ASN yang profesional dan berAKHLAK, yang pada akhirnya mereka bisa memberikan pelayanan terbaik di pemerintahan nantinya, itu tujuan kita," ucapnya. 

Latsar, urainya, adalah pendidikan dan pelatihan dalam Masa Prajabatan yang dilakukan secara terintegrasi untuk membangun mewujudkan PNS yang profesional dan berkarakter.[kenedy/adv]


Lebih baru Lebih lama