Latsar CPNS Gelombang IV Provinsi Kalteng Tahun 2022 Diikuti 238 Peserta

Latsar CPNS Gelombang IV Provinsi Kalteng Tahun 2022 Diikuti 238 Peserta

Penyerahan nilai terbaik secara simbolis. \foto: istimewa


PALANGKA RAYA - Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) gelombang IV golongan III angkatan X, XI, XII Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2022, resmi ditutup.

"Para peserta diharapkan mampu mengadaptasi dan mengimplementasikan semua materi pembekalan yang sudah didapatkan ke dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya, sehingga mampu meningkatkan kinerja di instansinya masing-masing, dalam rangka terciptanya ASN BerAKHLAK untuk mewujudkan Kalteng penuh keBERKAHan," ucap 

Staf Ahli (Sahli) Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Yuas Elko mewakili Gubernur H Sugianto Sabran saat menutup Latsar tersebut, Selasa (4/10/2022), di halaman Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalteng.

Sementara itu, Kepala BPSDM Provinsi Kalteng, Sri Widanarni dalam laporannya menyampaikan, peserta yang mengikuti latsar tersebut sebanyak 238 orang, yang berasal dari Kabupaten Kotawaringin Timur, Barito Utara, Kotawaringin Barat, dan Kabupaten Seruyan.  

"Pelatihan dasar CPNS Provinsi Kalimantan Tengah gelombang IV tahun 2022 ini dilaksanakan pada tanggal 13 Juli hingga 4 Oktober 2022," pungkasnya.[adv]

Lebih baru Lebih lama